--> Cara Memakai Jilbab Menutup Dada dengan Scarf Satin untuk ke Acara Wisuda | cara memakai jilbab

Kumpulan tutorial, video dan tips cara memakai jilbab


07 October, 2015

Cara Memakai Jilbab Menutup Dada dengan Scarf Satin untuk ke Acara Wisuda

| 07 October, 2015
Cara memakai jilbab menutup dada dengan scarf satin
Cara memakai Jilbab - Cara memakai jilbab menutup dada dengan scarf untuk ke acara wisuda, banyak hijaber muda yang suka mengkreasikan jilbabnya terutama disaatpergi ke acara - acara formal. Buat kamu yang berencana menggunakan scarf dari bahan satin untuk ke acara formal seperti wisuda, mungkin cara dibawah ini bisa ditrapkan.

Cara memakai jilbab menutup dada dengan scarf untuk ke acara wisuda ini diberikan oleh Natasha Fahrani selebriti instagram.

Cara memakai jilbab menutup dada dengan scarf satin untuk ke acara wisuda

1. Siapin scarf satin yang panjang dan lebar kalau kamu ingin memakainya hingga menutupi dada. Usahakan sisi kiri lebih pendek dari pada sisi kanan, jangan lupa sematkan jarum pentul dibawah telinga kiri dan kanan. Bawa ke 2 sisi kebelakang leherlalu dikasih peniti bagian tengahnya. jangan lupa sebelumnya pakai ciput yabiar ga berantakan soalnya bahan satin licin.

Cara 1 memakai jilbab menutup dada dengan scarf satin


2. Bawa ke 2 sisinya keatas, tapi diputer yang dikanan jadi dikiri posisinya, lalu ujung scarf yang panjang dibawa keatas kepala sampe lewat depan dada dan pastiin juga dada nya sudah tertutup dan kasih jarum pentul untuk bagian yang diatas kepala.

Cara 2 memakai jilbab menutup dada dengan scarf satin

3. Sisa bagian yang panjang diambil sisi bagian tengahnya letakan diatas kepala untuk membuat aksen draperi, ambil jarum pentul dan pasang dibagian atas. jangan lupa pastiin jarum pentul sudah menembuh sampai ke ciput kamu.

Cara 3 memakai jilbab menutup dada dengan scarf satin

Cara memakai jilbab menutup dada dengan scarf satin, Cara ini bisa melengkapi gaya anda bukan hanya untuk ke acara wisuda. Kalo kamu mau lebih jelas lagi bisa liat video di youtube.


Related Posts