--> Cara Memakai Jilbab Tanpa Peniti dengan Pashmina Segi Empat untuk Hari Raya | cara memakai jilbab

Kumpulan tutorial, video dan tips cara memakai jilbab


14 July, 2014

Cara Memakai Jilbab Tanpa Peniti dengan Pashmina Segi Empat untuk Hari Raya

| 14 July, 2014
Cara Memakai Jilbab Tanpa Peniti dengan Pashmina Segi Empat untuk Hari Raya - Saat Idul Fitri, beberapa wanita memilih tampil serba tertutup untuk tampil suci di Hari Raya.

Wanita yang sudah berjilbab juga semakin cantik dengan kreasi jilbab mereka.

Namun beberapa dari jilbabers lebih senang tampil simpel tanpa banyak jarum pentul. Jika Anda ingin terlihat simpel dan tidak terlalu senang menggunakan banyak jarum, berikut tutorial jilbab tanpa peniti dengan jilbab paris atau segi empat untuk dipakai saat Hari Raya.

Cara Memakai Jilbab Tanpa Peniti dengan Pashmina Segi Empat untuk Hari Raya

Cara Memakai Jilbab Tanpa Peniti dengan Pashmina Segi Empat untuk Hari Raya



Langkah 1
Siapkan pashmina segi empat kemudian letakkan di atas kepala. Ikat kedua sisi di bawah dagu dan pastikan bahwa ikatan tersebut tidak akan lepas. Sisi yang diikat bukan bagian ujung tapi tengahnya.

cara memakai jilbab tanpa peniti dengan pashmina segi empat untuk hari raya 1

Langkah 2
Bagian pashmina yang terurai di belakang letakkan di atas kepala. Kemudian letakkan seluruh bagian ke depan dada dan rapikan.

cara memakai jilbab tanpa peniti dengan pashmina segi empat untuk hari raya 2

Langkah 3
Ambil kembali kedua sisi lalu ikatkan di kanan leher dekat telinga. Bagian yang diikat bukanlah ujung tapi tengahnya. Bentuk seperti pita agar terlihat rapi dan cantik.

cara memakai jilbab tanpa peniti dengan pashmina segi empat untuk hari raya 3

Langkah 4
Jika Anda sulit untuk mengikatnya atau ikatan tersebut membuat penampilan berantakan, Anda bisa menyiasatinya dengan tambahan aksesori. Cari aksesori yang khusus untuk merapikan jilbab seperti pada gambar. Aksesori membuat penampilan tidak terkesan berantakan.

cara memakai jilbab tanpa peniti dengan pashmina segi empat untuk hari raya 4

Langkah 5
Kembali ke langkah sebelum mengikat kedua sisi menjadi pita. Untuk menambahkan aksesori, Anda tetap harus mengikatnya tapi satu kali ikatan saja.

cara memakai jilbab tanpa peniti dengan pashmina segi empat untuk hari raya 5

Langkah 6
Jika hanya diikat satu kali mungkin terlihat kendur dan mudah lepas tapi tidak akan terjadi bila Anda menambahkan aksesori yang telah disiapkan. Buka pengait aksesori kemudian rekatkan ke bagian yang tadi baru saja diikat. Pastikan aksesori tidak lepas.

cara memakai jilbab tanpa peniti dengan pashmina segi empat untuk hari raya 6

Langkah 7
Tutorial cara memakai jilbab tanpa peniti dengan pashmina segi empat untuk hari raya selesai. Padukan dengan busana terbaik Anda sebelum berpergian untuk silaturahmi ke rumah saudara atau pasangan.

cara memakai jilbab tanpa peniti dengan pashmina segi empat untuk hari raya 7


Tutorial Cara Memakai Jilbab Tanpa Peniti dengan Pashmina Segi Empat untuk Hari Raya ini saya dapatkan dari http://wolipop.detik.com/read/2014/07/14/161917/2636641/233/2/tutorial-hijab-tanpa-peniti-dengan-scarf-segiempat-untuk-hari-raya silakan dikreasikan sesuai dengan minat masing masing

Related Posts

No comments:

Post a Comment