Kumpulan tutorial, video dan tips cara memakai jilbab


25 April, 2013

Sekilas Model Jilbab (Hijab) Terbaru Beserta Gambar

| 25 April, 2013

Sekilas Model Jilbab (Hijab) Terbaru Beserta Gambar

cara memakai jilbab - Dengan perkembangan fashion yang semakin luas dan pesat diantara masyarakat. Yang dalam perkembangannya tak mengenal usia, pekerjaan maupun status sosial. Ini semua tak terlepas dari arus globalisasi dan modernisasi yang semakin bebas, tak terkecuali busana untuk para wanita. Kita tau penutup kepala bagi wanita muslim tidak hanya sebagai aksesoris semata.

Melainkan bagian dari jilbab , item wajib untuk menutup semua bagian tubuh sista kecuali wajah dan telapak tangan (interpretasi umum). Dalam tread ini saya akan memberi sedikit referensi buat sista-sista semua yang ingin tampil modis tapi tak menyimpang dari busana yang dianjurkan oleh agama islam. Berikut beberapa model penutup kepala bagi muslimah yang menjadi trend akhir2 ini

JILBAB TURBAN/SORBAN STYLE


Mungkin kebanyakan dari agan atau sista jarang melihat tipe penutup kepala ini dalam masyarakat. Ane akan jelasin secara singkat mengenai jilbab turban. Jilbab turban adalah penutup kepala yang cara makenya di puter-puter sesuai keinginan kita aja, gampang n simple banget makenya. Untuk lebih jelasnya agan sista bisa lihat pict dibawah ini mengenai turban style:

cara memakai jilbab


cara memakai jilbab


JILBAB HOODIE STYLE

Jilbab hoodie adalah jenis jilbab dengan model jubah. Jilbab Hoodie terilhami dari pakaian salah satu tokoh dalam kisah anak-anak yang populer, Si Gadis Berjubah Merah. Jilbab hoodie memiliki konsep dengan menggabungkan antara jilbab dengan blazer panjang menjadi satu.

Beberapa bahan yang digunakan sebagai jilbab hoodie, antara lain; chiffon, spandek, katun, dan lain sebagainya. Dengan beberapa pilihan warna, mulai dari warna yang brightness sampai ke yang warna gelap. Jilbab hoodie senantiasa membuat muslimah yang mengenakannya akan tampil modis dan syari'. Untuk lebih jelasnya silahkan buka gambar

cara memakai jilbab

JILBAB PASHMINA STYLE

Di Indonesia Pashmina merupakan model jilbab yang banyak digunakan oleh banyak muslimah. Pengertian Pashmina adalah kain lebar yang bermotif dan polos yang terbuat dari berbagai jenis bahan, bentuknya persegi panjang seperti selendang yang biasanya dikenakan sebagai shall, atau penutup kepala, bahu, dan dada.

Karena bentuknya yang panjang, sehingga kemudian pashmina dijadikan jilbab, maka munculah istilah jilbab pashmina, dikarenakan motif, bentuk, ukuran dan juga bahan yang bervariasi maka jilbab pashmina sangat mudah sekali dikreasikan, untuk lebih jelasnya liat gambar dibawah

cara memakai jilbab

cara memakai jilbab

cara memakai jilbab

cara memakai jilbab

Gimana para sista tertarik mencoba model jilbab baru? kalo TS sih sering pake jilbab model turban buat kondangan, kalo kuliah pake jilbab model pashmina juga oke kok jeng Intinya model apapun yang kita kenakan, niat kita menutup aurat . Insyaallah menjadi berkah jeng. TS cuma ingin share model2 jilbab aja, maksud TS supaya sista semua paling tidak tertarik mengenakan jilbab (bagi yg belum berhijab) N nambahin cara berjilbab tanpa ketinggalan trend berbusana bagi yang sudah berjilbab Menurut ane cantik itu ngak harus sexy, berjilbab penampilan tidak hanya cantik tetapi menjadi insan yang luar biasa.
sumber

Related Posts