--> Cara Memakai Jilbab Turban Instan untuk Kondangan dengan Kebaya | cara memakai jilbab

Kumpulan tutorial, video dan tips cara memakai jilbab


01 October, 2016

Cara Memakai Jilbab Turban Instan untuk Kondangan dengan Kebaya

| 01 October, 2016
jilbab turban instan terbaru 2016
jilbab turban instan terbaru 2016
Cara Memakai Jilbab - Bingung kreasi hijab seperti apa yang bagus dikombinasikan dengan kebaya? Sebenarnya kreasi yang simpel saja cocok namun akan lebih baik memperhatikan potongan atau detail bagian depannya.

Maka tak heran banyak yang menerapkan kreasi turban pesta untuk pergi kondangan saat mengenakan kebaya. Berikut tutorial hijab dengan kebaya. Tutorial hijab ini diberikan oleh akun YouTube bernama Uce Sri Utami.

Langkah 1
jilbab turban 2016


Kali ini Uce mengenakan kebaya kartini modifikasi berbahan velvet. Ia pun memilih pashmina dengan bahan serupa. Ambil sisi yang lebar lalu letakkan di atas kepala. Pegang kedua sisi yang lebar bawa ke belakang leher. Ikat kedua ujungnya sebanyak dua kali sampai Anda merasa tak akan lepas. Jangan lupa sudah pakai ciput ninja terlebih dahulu ya agar tidak mengekspos bagian leher.

Langkah 2
Bagian yang panjang dilipat ke atas kepala dan putar bagian ujungnya ke arah belakang. Lalu ujungnya bawa kembali ke atas pundak kanan seperti semula.

Langkah 3
jilbab turban instan
Sisanya kembali dilipat ke atas kepala hingga ujung yang kanan berada di atas pundak kiri. Kemudian sematkan jarum pentul di dekat telinga kiri.

Langkah 4
turban instan 2016
turban instan 2016
Ambil ujungnya kembali lalu lipat ke atas kepala tapi tidak dibawa ke arah pundak kanan. Bagian ujungnya di letakkan di tengah kepala dan selipkan ke bawah scarf. Lalu lipat bagian depannya sedikit ke arah belakang. Sematkan jarum pentul di bagian atas. Rapikan bagian atasnya.

Selesai
Cara Memakai Jilbab Turban Instan untuk Kondangan dengan Kebaya
Cara Memakai Jilbab Turban Instan untuk Kondangan dengan Kebaya

Related Posts