--> 5 Cara Memakai Jilbab dengan Scarf Panjang ala Si Cantik Nada Puspita | cara memakai jilbab

Kumpulan tutorial, video dan tips cara memakai jilbab


18 March, 2015

5 Cara Memakai Jilbab dengan Scarf Panjang ala Si Cantik Nada Puspita

| 18 March, 2015
5 cara memakai jilbab dengan scarf panjang ala si cantik nada puspita Indah Nada Puspita atau yang akrab disapa Nada dikenal sebagai hijab blogger. Kini wanita muda berprestasi itu baru saja meluncurkan brand scarf perdananya yang dilabeli dengan nama 'Nada Puspita'. Bekerjasama dengan Moshaict, Nada merilis koleksi scarf panjang sesuai dengan gayanya sehari-hari.

5 Cara Memakai Jilbab dengan Scarf Panjang ala Si Cantik Nada Puspita

Nada mengaku memang lebih senang menggunakan scarf panjang karena selain lebih menutupi area leher dan dada, scarf tersebut juga tidak mudah berantakan bila tertiup angin. Wanita 22 tahun ini memang banyak mendapatkan pengalaman memakai scarf di Jerman sekaligus menempuh pendidikan negara tersebut.

Cara Memakai Jilbab dengan Scarf Panjang ala Si Cantik Nada Puspita

Saat bertemu Wolipop ketika sedang pemotretan dengan Moshaict, Nada pun memberikan tutorial hijab yang biasa dipakai sehari-hari dan dapat diterapkan oleh para hijabers untuk tampil kasual. Berikut langkah-langkahnya:

5 Cara Memakai Jilbab dengan Scarf Panjang ala Si Cantik Nada Puspita

Langkah 1
Pakailah ciput warna netral atau yang seirama dengan busana Anda. Ambil scarf panjang kemudian rentangkan dan lipat bagian depannya ke arah dalam.

Letakkan di atas kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari yang kanan.

langkah 1 - 5 Cara Memakai Jilbab dengan Scarf Panjang ala Si Cantik Nada Puspita


Langkah 2
Ambilah jarum pentul sematkan di dekat telinga kanan, atas, dan kiri. Buat lipatan-lipatan di bagian atas agar membentuk volume. Lipatan tidak perlu banyak, hanya satu atau dua cukup asalkan tetap rapi.

langkah 2 - 5 Cara Memakai Jilbab dengan Scarf Panjang ala Si Cantik Nada Puspita

Langkah 3
Sisi yang pendek dibawa ke arah kanan melalui bawah dagu hingga ke telinga kanan. Ambil jarum dan sematkan di bagian dalam, bukan di sisi luar scarf yang kanan.

langkah 3 - 5 Cara Memakai Jilbab dengan Scarf Panjang ala Si Cantik Nada Puspita

Langkah 4
Sisa yang panjang diputar melalui depan dada ke atas kepala. Putar hingga bagian ujungnya berada di atas pundak kanan. Jika merasa takut lepas bisa disematkan jarum di bagian kanan.

langkah 4 - 5 Cara Memakai Jilbab dengan Scarf Panjang ala Si Cantik Nada Puspita

Langkah 5
Tutorial hijab selesai. Gaya jilbab ala Nada ini cocok diaplikasikan ke berbagai acara baik kasual, santai, maupun semi-formal.

langkah 5 - 5 Cara Memakai Jilbab dengan Scarf Panjang ala Si Cantik Nada Puspita

Silakan di like dan dishare jika sista suka dengan 5 cara memakai jilbab dengan scarf panjang ala si cantik nada puspita mungkin banyak sista-sista yang lain memerlukan tutorial cara memakai jilbab

Related Posts

No comments:

Post a Comment