--> Cara Memakai Jilbab untuk Menyiasati Pipi Chubby Jadi Lebih Tirus | cara memakai jilbab

Kumpulan tutorial, video dan tips cara memakai jilbab


24 November, 2014

Cara Memakai Jilbab untuk Menyiasati Pipi Chubby Jadi Lebih Tirus

| 24 November, 2014
Cara memakai jilbab untuk menyiasati pipi chubby menjadi lebih tirus - Kini semakin banyak variasi hijab yang bisa diterapkan wanita muda agar tampil lebih cantik. Beberapa wanita juga kerap memperhatikan penerapan jilbabnya agar sesuai dengan bentuk wajah. Ketika memiliki pipi chubby kemudian menggunakan scarf atau jilbab instan yang terlalu menempel ke kulit tentu bisa membuat wajah semakin gemuk dan bulat.

Cara Memakai Jilbab untuk Menyiasati Pipi Chubby Jadi Lebih Tirus

Anda bisa siasati pipi yang gemuk atau chubby dengan kreasi hijab yang sesuai. Berikut cara memakai jilbab untuk menyiasati pipi chubby menjadi lebih tirus yang diberikan oleh hijabers asal Inggris dengan akun Instagram dan YouTube, Beeesassi.

Langkah 1
Sediakan scarf panjang atau pashmina warna hitam. Pilih ciput ninja yang juga berwarna hitam. Warna gelap seperti hitam bisa memberikan ilusi wajah lebih tirus. Kemudian letakkan scarf di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang.

Langkah 2
Bagian kiri putar melalui belakang leher dan letakkan di atas pundak kanan. Pastikan area telinga sudah tertutup dengan scarf.

Langkah 3
Bagian kiri yang sudah berada di atas pundak kanan kemudian bawa ke atas kepala dan tempelkan di dahi seperti memakai headband sebelum berolahraga. Putar ke arah belakang kepala lalu bagian ujungnya disematkan jarum.

Langkah 4
Sisi yang kanan lalu dilebarkan. Ambil bagian ujungnya dan bawa ke arah atas dan rapatkan di dekat telinga atas. Selipkan ujungnya di bawah scarf bagian kiri dan sematkan jarum.

Langkah 5
Sisa scarf yang masih menggantung dibawa ujungnya ke belakang kepala dan sematkan jarum pentul. Pastikan tidak lepas karena bisa mengekspos kulit leher bagian belakang bila jarum tidak kuat.

Langkah 6
Tutorial hijab selesai. Anda bisa menggunakannya ke berbagai acara kasual atau santai. Jika kurang jelas bisa menyaksikan videonya disini

Related Posts

No comments:

Post a Comment