--> Cara Memakai Jilbab Pashmina Kreasi Dengan Aksen Topi | cara memakai jilbab

Kumpulan tutorial, video dan tips cara memakai jilbab


31 August, 2014

Cara Memakai Jilbab Pashmina Kreasi Dengan Aksen Topi

| 31 August, 2014
Cara memakai jilbab Pashmina Kreasi dengan aksen topi, suka memakai pashmina untuk pergi? Biasanya hijabers mengaplikasikan style jilbab simpel saat menggunakan pashmina. Tetapi saat ini banyak kreasi jilbab yang unik memakai pashmina bahan kashmir. Berikut Cara memakai jilbab Pashmina Kreasi dengan aksen topi di segi kirinya.

Cara memakai jilbab Pashmina Kreasi dengan aksen topi



langkah 1 Cara memakai jilbab Pashmina Kreasi dengan aksen topi
Langkah 1
Siapkan pashmina material kashmir sesuai warna baju Anda. Tentukan ciput ninja dengan warna yang sama seperti pashmina. Bila tak memakai ciput seirama dapat pilih warna yang netral seperti hitam, coklat, atau abu-abu. Tempatkan diatas kepala dengan ke-2 segi sama panjang.

langkah 2 Cara memakai jilbab Pashmina Kreasi dengan aksen topi
Langkah 2
Ambillah segi samping kiri lalu angkat ke atas kepala. Putar ke kanan lewat atas kepala kembali ke kiri. Kerjakan seperti pada gambar. Sematkan jarum pentul di ujung pashmina kiri supaya tak terlepas.

langkah 3 Cara memakai jilbab Pashmina Kreasi dengan aksen topi
Langkah 3
Ambillah pashmina samping kanan lantas lebarkan sisi tengahnya dengan ke-2 tangan Anda. Lalu bawa ke leher sisi belakang seakan mau menggunakan celemek. Sematkan peniti supaya tak terlepas.

Cara memakai jilbab Pashmina Kreasi dengan aksen topi selesai
Langkah 4 Cara memakai jilbab Pashmina Kreasi dengan aksen topi usai. Anda dapat mengaplikasikan style ini saat berlibur.

Related Posts

No comments:

Post a Comment