--> Jilbab Stylish Ala Zaskia Sungkar Makin Dikenal dengan Hijab yang Fashionable | cara memakai jilbab

Kumpulan tutorial, video dan tips cara memakai jilbab


12 August, 2014

Jilbab Stylish Ala Zaskia Sungkar Makin Dikenal dengan Hijab yang Fashionable

| 12 August, 2014
Cara memakai jilbab, Jilbab stylish ala zaskia sungkar makin dikenal Zaskia Sungkar senantiasa tampak cantik dengan style hijabnya yang stylish. Anak dari Mark Sungkar serta Fanny Bauty itu mempunyai style hijab yang berlainan saat pergi. Personel The Sister ini makin di kenal dengan style hijab yang fashionable lewat account Instagram pribadinya. Saat ini Kakak dari Shireen Sungkar itu sudah mempunyai 151 ribu followers. Mau tahu seperti apa style keseharian hijab style-nya? Simak disini.

jilbab stylish ala zaskia

Jilbab Stylish Ala Zaskia Sungkar Makin Dikenal

Photo 1
Di photo ini, Zaskia terlihat cantik memakai gaun hitam panjang yang digabungkan dalaman satin berwarna nude. Ia memberikan syal warna seirama dan topi merah lebar supaya terlihat lebih enjoy. Istri Irwansyah itu berpose di tepi kolam renang dekat pantai. Photo ini diupload satu minggu lantas dengan tulisan 'Good Afternoon Bali' di info fotonya.

hijab ala zaskia

Photo 2
Dalam photo ini, Zaskia tersenyum manis ke arah berbeda dari kamera. Ia kenakan atasan batwing dengan sentuhan warna broken white. Wanita 23 th. itu memakai hijab yang sederhana tak dibuat beberapa macam hingga bikin penampilannya tampak cantik alami.

cara memakai jilbab ala zaskia

Photo 3
Zaskia tampak stylish dengan padupadan celana hitam serta double-breasted warna krem. Ia melengkapi penampilannya dengan boots panjang berwarna coklat. Zaskia kelihatannya suka menggunakan topi lebar diatas hijabnya.

busana muslim zaskia

Photo 4
Zaskia menggunggah fotonya kenakan gaun panjang memiliki nuansa ungu yang dipadu-padankan dengan baju putih polos. Ia memberikan aksen kalung panjang dengan bandul kepala jenis berwarna gold. Bukan hanya itu, ia juga melengkapi penampilannya dengan gelang merah serta kaca mata besar yang juga mempunyai frame berwarna merah. Kesempatan ini hijab hitamnya di buat turban.

baju muslim zasia

Photo 5
Photo ini diupload Zaskia seputar tiga bln. waktu lalu. Ia kenakan atasan putih serta celana print motif tribal berwarna hitam. Ia memadukannya dengan tas Chanel hitam serta heels berwarna putih. Zaskia tersenyum ke arah kamera.

kerudung zaskia

Photo 6
Di photo ini Zaskia kenakan hijab berwarna krem yang didapatkan aksen lilitan di bagian atasnya. Ia memadupadankan dengan atasan lengan panjang berwarna abu-abu dan rok bergambar muka macan. Atasan abu-abu Zaskia beberapa dikeluarkan untuk tampak lain dari umumnya.

model jilbab zaskia

Photo 7
Pesinetron 'Terlanjur Cinta' itu kenakan hijab sederhana dengan bahan rajut. Ia melengkapi hijabnya dengan topi lebar berwarna hitam. Zaskia tampak menggunakan celana jeans yang digabungkan dengan blazer detil bulu hitam di bagian depannya. Hashtag di info fotonya tunjukkan bahwasanya Zaskia tengah ada di Paris saat itu.

jilbab ala zaskia

Photo 8
Pada photo ini, muka Zaskia tampak dengan full make-up. Ia bergaya ala bohemian dengan penambahan kalung pada hijabnya. Ia juga menggunakan aksesories etnik di ke-2 pergelangan tangannya. Zaskia berpose kenakan rok merah muda yang digabungkan dengan atasan tosca memiliki bahan satin.

kerudung ala zaskia

Jilbab stylish ala zaskia sungkar makin dikenal dan mudah diaplikasikan serta cocok untuk segala kegiatan

Related Posts

No comments:

Post a Comment