--> Cara Memakai jilbab Zaskia Adya Mecca yang Simpel dan Unik | cara memakai jilbab

Kumpulan tutorial, video dan tips cara memakai jilbab


19 August, 2014

Cara Memakai jilbab Zaskia Adya Mecca yang Simpel dan Unik

| 19 August, 2014
cara memakai jilbab zaskia adya mecca simpel dan unik, Saat ini beberapa wanita lebih suka menerapkan jenis jilbab yang sederhana waktu pergi. Trend tumpuk sudah mulai ditinggalkan oleh beberapa hijabers meskipun masih ada yang mengaplikasikannya.

Walau demikian, sebagian wanita masih merasa bingung waktu menggunakan jilbab simpel mereka. Oleh karenanya, mungkin saja cara memakai jilbab dari aktris cantik, Zaskia Adya Mecca, ini dapat menolong Anda saat mengkreasikan jilbab sebelum beraktivitas. Berikut tutorialnya.

Zaskia Adya Mecca

cara memakai jilbab zaskia adya mecca simpel dan unik

Langkah 1
Berdasar pada video cara memakai jilbab yang diupload istri Hanung Bramantyo itu lewat account YouTube pribadinya, langkah pertama yang perlu dikerjakan yaitu menggunakan ciput. Zaskia mencontohkan dengan kenakan ciput ninja warna abu-abu. Tentukan pashmina yang tidak tebal berbahan babyterry. Cocokkan warna dengan baju atau mungkin selera Anda.

cara memakai jilbab zaskia adya mecca simpel dan unik

Langkah 2
Tempatkan pashmina diatas kepala dengan sisi kanan lebih pendek dari pada yang kiri. Lalu tarik sisi pendek ke arah telinga kanan dibawah segi yang panjang. Sematkan jarum pentul di atasnya supaya tak terlepas. Yakinkan segi yang pendek juga telah tersemat.

cara memakai jilbab zaskia adya mecca simpel dan unik

Langkah 3
Kemudian, tarik segi yang panjang lewat depan ke atas kepala namun tak memutar sampai meraih telinga sisi kanan. Cukup tempatkan diatas cepol sisi belakang.

cara memakai jilbab zaskia adya mecca simpel dan unik

Langkah 4
Bekas pashmina panjang yang masih terurai di belakang bawa ke arah bahu kiri janganlah ke kanan. Lalu angkat ke atas buat seperti headband di depan dahi. Sematkan bekas pashmina di belakang kepala seperti yang dikerjakan oleh ibu dua anak ini.

cara memakai jilbab zaskia adya mecca simpel dan unik

Langkah 5
cara memakai jilbab zaskia adya mecca simpel dan unik selesai. Walau sederhana namun Anda akan terlihat berbeda dari yang lain. Tutorial dapat diaplikasikan saat pergi berlibur atau mungkin hangout bersama teman. Ini link videonya.

Related Posts

No comments:

Post a Comment