--> Cara Memakai Jilbab Agar Tidak Disebut Jilboobs untuk Wanita Berpayudara Besar | cara memakai jilbab

Kumpulan tutorial, video dan tips cara memakai jilbab


07 August, 2014

Cara Memakai Jilbab Agar Tidak Disebut Jilboobs untuk Wanita Berpayudara Besar

| 07 August, 2014
Cara Memakai Jilbab Agar Tidak Disebut Jilboobs untuk Wanita Berpayudara Besar, Saat ini wanita berhijab makin kreatif dalam memadupadankan bajunya. Tetapi banyak dari mereka yang kurang memerhatikan aplikasi baju hingga terlihat membuat badan serta nampak aurat.

Hal semacam itu menyebabkan pro serta kontra. Bahkan juga saat ini ada sebutan baru untuk wanita berhijab yang masih memakai pakaian ketat serta membuat badan yakni jilboobs (jilbab boobs).

Sebutan jilboobs nampak sesudah banyak hijabers yg tidak memerhatikan style baju mereka hingga terlihat ketat dibagian payudara terlebih yang ukurannya cukup besar. Oleh karenanya, Cara memakai jilbab agar tidak disebut jilboobs untuk wanita berpayudara besar diberikan supaya sebutan itu tak dilontarkan pada Anda, tersebut panduan berbusana untuk wanita berpayudara besar dari Dian Pelangi.

Cara Memakai Jilbab Agar Tidak Disebut Jilboobs untuk Wanita Berpayudara Besar


1. Memakai Jilbab Panjang
jilbab syari modern
Untuk menutupi bentuk payudara yang cukup besar dapat memakai jilbab atau mungkin scarf panjang. " Untuk dada agak besar sesungguhnya mudah banget menutupinya dengan memakai hijab yang lebih panjang di depan.

Hijab syar'i itu sangatlah sederhana banget. Satu diantara keutamaan hijab juga untuk menutupi sisi dada. Jadi bila dada kita besar itu tertolong banget memakai hijab lantaran lebih tersamarkan, " papar wanita dengan nama komplit Dian Wahyu Utami itu waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop di kantor Detikcom sekian waktu lalu.

Sedikit memberikan, Dian juga menyampaikan bila jilbab syar'i saat ini tengah trend. Banyak hijabers yang saat ini memakai hijab tutup dada serta tak memakai baju ketat.

2. Imbuhkan Syal
jilbab dan syal
Cara yang lain untuk menutupi payudara besar supaya tak dimaksud jilboobs yaitu dengan memberikan syal. Syal atau mungkin scarf panjang bakal menutupi sisi dada. Syal juga bikin tampilan wanita terlihat lebih modis. Desainer berdarah Palembang itu menyampaikan bahwasanya aplikasi syal dapat digunakan saat mau mengaplikasikan style hijab turban.

" Bila ingin gunakan turban tidak apa-apa namun lebih syal lagi hingga penampilannya lebih menutupi sisi dada, " imbuhnya lalu.



3. Memakai Atasan Berpotongan Lebar
jilbab dan batwing

Untuk wanita yang mempunyai bentuk payudara besar dapat mengakalinya dengan memakai atasan berpotongan lebar. Atasan batwing, oversized blouse, oversized cardigan, bisa jadi pilihan untuk Anda yang terus mau tampak stylish. Diluar itu, sweater dapat juga jadi pilihan Anda saat pergi.

" Bila tidak mau menutupi dada banget tidak apa-apa asal memakai atasan yang lebar umpamanya seperti batwing, kaftan, agar tak membuat dada. Janganlah memakai kaos ketat tambah baik atasan lebar yang akan tidak membuat ukuran payudara, " tutupnya.



Cara memakai jilbab agar tidak disebut jilboobs untuk wanita berpayudara besar semoga bisa menjadi rujukan dalam menggunakan jilbab.

Related Posts

No comments:

Post a Comment