--> Trick Padu Padan Baju Muslim untuk yang Berpinggul Besar dari Dian Pelangi | cara memakai jilbab

Kumpulan tutorial, video dan tips cara memakai jilbab


24 July, 2014

Trick Padu Padan Baju Muslim untuk yang Berpinggul Besar dari Dian Pelangi

| 24 July, 2014
Sebagian wanita tetap kerap mengeluh lantaran mempunyai badan gemuk hingga susah mencari baju untuk menutupi perut atau mungkin pantat besar terlebih untuk yang telah berjilbab.

Sisi itu kerapkali tampak ketat apabila tak kenakan baju lebar atau mungkin gamis. Beberapa salah satunya juga tetap bingung memadupadankan baju saat memiliki pinggul besar.

Trick Padu Padan Baju Muslim untuk yang Berpinggul Besar dari Dian Pelangi

Desainer muda sekalian ikon hijabers Indonesia, Dian Pelangi sharing trick untuk mengakali si pinggul besar tiada mesti senantiasa kenakan gamis. Ini dia langkah yang dianjurkan oleh desainer 23 th. itu.

Trick Padu Padan Baju Muslim untuk yang Berpinggul Besar dari Dian Pelangi

Trick Padu Padan Baju Muslim untuk yang Berpinggul Besar


1. Maxi Dress
Dian mengakui juga mempunyai pinggul besar. Untuk mengakalinya, satu diantara langkahnya dengan menggunakan maxi dress. Gaun panjang adalah baju paling aman untuk si pinggul besar. Tak perlu berbentuk gamis, dapat pula kenakan kaftan, abaya, atau mungkin maxi dress yang tengah trend.

2. Celana Palazzo
Langkah yang lain untuk mengakali pinggul yang besar supaya tak terekspos dengan kenakan celana palazzo. Celana berpotongan lebar tak lagi membuat siluet badan Anda. Celana palazzo juga tengah trend akhir-akhir ini.

" Bila ingin two pieces dapat gunakan bawahan yangg siluetnya lurus tidak fit atau mungkin flare banget seperti celana palazzo, mengesankan postur badan serta kaki seimbang jadi tidak ketat, " anjuran wanita dengan nama komplit Dian Wahyu Utami itu pada Wolipop di The Trans Luxury Hotel, Bandung.

3. Gunakan Outer Panjang
Apabila Anda mau kenakan celana yang fit serta tak berpotongan lebar, dapat mengakalinya dengan kenakan outer panjang. Tutupi sisi pinggul dengan outer atau mungkin cardigan panjang semata kaki. Diluar itu, baju panjang juga tengah trend digunakan oleh jilbabers.

4. Warna Gelap
Tentukan baju berwarna gelap untuk mengakali badan atau mungkin pinggul besar. Wanita berdarah Palembang ini menyampaikan bahwasanya warna gelap bakal berikan kesan ramping. Nuansa bold akan menyamarkan wujud pinggul Anda.

5. Pengalihan Perhatian 
Bila Anda mau kenakan baju yang fit atau mungkin rok flare hingga bikin pinggul makin tampak besar dapat diakali dengan mengkreasikan style jilbab Anda. Buat orang yang lihat Anda tak konsentrasi pada pinggul namun barangkali kreasi jilbab yang cantik.

Related Posts

No comments:

Post a Comment