--> Panduan Menentukan Jenis Jilbab Sesuai Bentuk Wajah | cara memakai jilbab

Kumpulan tutorial, video dan tips cara memakai jilbab


25 July, 2014

Panduan Menentukan Jenis Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

| 25 July, 2014
Tips Cara Memakai Jilbab - Layaknya potongan rambut, penentuan jenis jilbab juga butuh sesuai dengan bentuk wajah. Penggunaan jilbab yg tidak pas dapat membuat wajah kelihatan kurang seimbang. Buat Anda yang baru berhijab, butuh mengetahui tips simpel menentukan serta memakai jilbab.

Menurut desainer baju muslim Dian Pelangi, Anda butuh memerhatikan wujud wajah kala mau menterapkan jenis jilbab khusus. Maksudnya biar tampilan tampak lebih seimbang serta seirama dengan baju.

Panduan Menentukan Jenis Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

Panduan Menentukan Jenis Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

Buat Anda yang punyai wujud muka bulat, maka baiknya sebisa-bisanya menutupi sisi pipi, minimal setengahnya. Direkomendasi juga mengfungsikan kerudung yg tidak terlampau melekat pada pipi serta muka. Jilbab yang dikenakan terlampau ketat, dapat buat muka jadi tambah bulat. Tentukan juga bahan yang lemas seperti viscose atau mungkin sutera.

" Gunakan yang two pieces terus ada space-nya (jarak antara dalaman serta luaran kerudung), " papar Ghaida Tsuraya Abdullah Gymnastiar, desainer baju muslim yang khas dengan banyak warna pastel serta garis rancang feminin, kala dihubungi Wolipop melalui telephone, Kamis (17/7/2014).

Buat yang memiliki wajah tirus, Ghaida memberi saran untuk mengfungsikan ciput ninja dibawah kerudung. " Kerudungnya dapat dimodelin, dapat ditempelin ke muka, " anjuran Ghaida.

Sesaat untuk hijabers yang wajahnya persegi, usahain untuk menutupi sisi rahang untuk menyamarkan tulang yang terlalu tegas. Fashion blogger asal Inggris, Dina Toki-O memberi saran biar mengenakan scarf yang bahannya loose. Jauhi memakainya terlalu ketat di sekitar dagu serta leher, sementara sisi atas dapat dilewatkan sedikit longgar. Biarlah scarf 'jatuh' ke bawah yang buat bingkai tampak oval.

Mujur buat Anda yang punyai bentuk wajah oval, lantaran dapat bebas kenakan jilbab jenis apa pun. " Bila oval dapat gunakan semua jenis kelihatannya, " papar Ghaida.

Sama dengan Ghaida, Dian lantas setuju apabila muka yang lonjong ideal untuk semua jenis type jilbab. Begitu pula dengan Ria Miranda, yang menuturkan apabila muka tirus serta oval prima untuk seluruhnya jenis.

Related Posts

No comments:

Post a Comment