--> 7 Tempat Rekomendasi Untuk Membeli Hijabs | cara memakai jilbab

Kumpulan tutorial, video dan tips cara memakai jilbab


27 June, 2015

7 Tempat Rekomendasi Untuk Membeli Hijabs

| 27 June, 2015

#Artikel jilbab khusus lebaran 

Selain busana, hijab atau kerudung baru juga incaran para wanita untuk tampil beda di Hari Raya Lebaran. Beberapa tempat yang kerap menjadi tujuan mencari hijab antara lain Tanah Abang dan Thamrin City. Di sana, opsi-opsi yang ditawarkan memang beragam dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Namun jika Anda ingin berburu kerudung di tempat yang lebih nyaman dengan model yang lebih eksklusif, ada beberapa toko yang bisa didatangi. Kebanyakan toko-toko ini adalah brand khusus pakaian muslimah dan menyediakan beragam hijab mulai dari yang basic hingga modifikasi. Berikut adalah beberapa rekomendasinya:

Zoya
Zoya adalah salah satu retail busana muslimah yang juga menyediakan beragam hijab. Outletnya cukup banyak tersebar sehingga mudah untuk dijumpai. Zoya menjual berbagai model kerudung seperti jilbab bergo berbagai ukuran dan scarf. Pilihannya juga ditawarkan dengan motif dan warna yang bervariatif. Harga yang ditawarkan umumnya mulai dari Rp 80 ribuan.

Rabbani
Memiliki tagline Profesor Kerudung Indonesia, tentu saja retail busana muslim ini menyediakan banyak pilihan hijab. Umumnya kerudung ditampilkan dengan model yang menutup dada. Meski begitu model dan warnanya cukup variatif. Kerudung dibandrol mulai harga Rp 60 ribu.

Elzatta
Elzatta menawarkan pilihan kerudung yang juga cukup beragam, mulai dari bergo, scarf, selendang, pashmina, hingga ciput atau dalamannnya. Bagi Anda yang ingin sekaligus membeli jilbab untuk keseharian, retail muslimah ini juga menyediakan kerudung spesial unik yakni untuk sport. Kerudung dijual dengan harga mulai dari Rp 30 ribu.

NurZahra
Untuk Anda yang ingin mencari motif hijab yang lebih unik dan eksklusif, kerudung-kerudung dari brand NurZahra bisa pilihan. Mengusung teknik pewarnaan batik, sejumlah jilbab pantas dikenakan saat ingin menambah unsur tradisional. Outletnya bisa ditemui di Metro Pacific Place, Gandaria City dan Pondok Indah Mall.

Square
Berbeda dengan pilihan toko lainnya, merek ini adalah brand khusus hijab. Square menyediakan berbagai pelengkap penggunaan jilbab seperti bros, straw, turban instan, selain scraf dan bergo. Aksen dan modelnya yang disediakan cukup bervariatif untuk berbagai kesempatan. Harga dimulai dari Rp 200 ribuan.

Moshaict
Di gerai yang terletak di Jalan Margonda ini, serangkaian shawl, pashmina, dan bergo tersedia dengan pilihan warna dan motif yang menarik. Yang cukup menjadi favorit adalah beragam shawl motif tie dye. Untuk dikenakan pada acara yang lebih glamour, ditawarkan pula hijab dengan bahan yang mengkilap. Hijab bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 70 ribu.

Muse 101
Muse yang merupakan singkatan dari Muslim Urban Sector adalah gerai khusus busana muslimah yang terletak di fX Sudirman. Muse 101 menawarkan berbagai koleksi busana dari desainer moslemwear lokal seperti Ria Miranda dan GDA by Ghaida. Tentu saja, toko ini juga menyediakan banyak hijab menarik. Cocok menjadi tujuan belanja bagi Anda yang ingin mencari pilihan busana atau hijab desainer.

Related Posts

No comments:

Post a Comment