--> 5 Tipe Ciput yang Sesuai dengan Gaya Jilbab Anda | cara memakai jilbab

Kumpulan tutorial, video dan tips cara memakai jilbab


11 August, 2014

5 Tipe Ciput yang Sesuai dengan Gaya Jilbab Anda

| 11 August, 2014
Tips Cara Memakai Jilbab - 5 tipe ciput yang sesuai dengan gaya jilbab anda, Sebagian orang yang baru kenakan jilbab kadang-kadang masih bingung memastikan ciput seperti apa yang sesuai sama style jilbabnya. Penentuan ciput yg tidak pas pasti memengaruhi style jilbab Anda. Kenali lima jenis ciput untuk digabungkan dengan jilbab yang bakal digunakan.

5 tipe ciput yang sesuai dengan gaya jilbab anda

5 tipe ciput yang sesuai dengan gaya jilbab anda

1. Ciput Normal
Ciput normal yang paling popular digunakan hijabers. Tak hanya materialnya yang nyaman, ciput normal tak tutup leher hingga bikin Anda tak cepat berkeringat. Ciput ini tak pas digabungkan dengan style jilbab turban lantaran leher bakal terekspos.

2. Ciput Ninja
Ciput ninja adalah dalaman jilbab yang terbuat dari material katun dengan bentuk memanjang sampai menutupi sisi leher. Tetapi ciput ninja tak mempunyai panjang hingga ke batas dada. Ciput ninja mempunyai bermacam warna baik cerah ataupun gelap. Ciput ini sangatlah pas digabungkan untuk style jilbab turban.

3. Ciput Aksen Topi
Ciput dengan aksen topi di bagian depannya pas untuk style jilbab sederhana. Ciput dengan aksen topi bikin scarf lebih rapi. Dalaman jilbab ini pas buat wanita yang suka tampak simpel serta tak sukai mengkreasikan jilbabnya.

4. Lace
Ada juga ciput material lace yang dapat memberi susunan pada jilbab Anda. Ciput bahan lace bikin tampilan tampak lebih menarik. Tetapi material ini apabila digunakan tiap-tiap hari dapat bikin rambut cepat lembab serta berminyak. Tumpuk material lace dengan ciput normal yang kerap digunakan oleh beberapa hijabers supaya rambut tak cepat lembab.

5. Mini Hijab
Sedikit tidak sama dengan ciput ninja, mini hijab mempunyai panjang sampai tutup sisi dada. Mini hijab ini bukan sekedar dapat jadikan ciput namun dapat juga jadikan jilbab instan saat tengah tergesa-gesa. Ciput ini dapat pas digunakan untuk bergaya turban.

jika anda suka dengan 5 tipe ciput yang sesuai dengan gaya jilbab anda tolong di share supaya teman - teman yang lainnya bisa membaca juga, trima kasih sudah berkunjung

Related Posts

No comments:

Post a Comment