--> Cara Memakai Jilbab Turban Secara Instan Untuk Silaturahmi Saat Lebaran | cara memakai jilbab

Kumpulan tutorial, video dan tips cara memakai jilbab


27 July, 2014

Cara Memakai Jilbab Turban Secara Instan Untuk Silaturahmi Saat Lebaran

| 27 July, 2014
Cara Memakai Jilbab - Turban yaitu salah satu jenis jilbab favorite beberapa hijabers. Tetapi tidak sedikit juga yang bingung ikuti langkah penggunaannya yang kadang-kadang cukup rumit.

Tidak perlu cemas. Saat ini ada jilbab jenis round shawl yang dapat dikreasikan jadi turban instan. Pengaplikasiannya juga cukup gampang serta rapi.

Jilbab ini juga pas dikenakan disaat akan silahturahmi saat berlebaran. Lantaran Anda tidak butuh lama-lama bersiap. Berikut adalah tutorialnya :

Cara Memakai Jilbab Turban Secara Instan Untuk Silaturahmi Saat Lebaran

1. Langkah Pertama
Pakailah jilbab ninja terlebih dulu. Lalu siapkan suatu round shawl (jilbab berbentuk bundar) serta gunakan dikenakan diatas kepala.

2. Langkah Kedua
Ambillah segi kiri shawl, putar ke arah belakang, serta tempatkan di bahu kanan. Kemudian, ambillah segi kanan syal serta kalungkan ke atas kepala. Sekarang ini, kerudung telah mulai membuat scarf. Disini, Anda dapat merapihkan sisi-sisinya bila berantakan.

3. Langkah Ketiga
Sesudah sisi depan turban terbentuk, saat ini waktunya untuk mengikat sisi belakang. Silangkanlah bekas shawl tadi serta ikatkan ke atas.

4. Langkah Keempat
Paling akhir, selipkan sisi shawl yang berlebihan ke turban sisi bawah supaya tampak rapi.

5. Langkah Kelima
Cara memakai jilbab turban secara instan tanpa peniti ini juga sudah usai. Langkahnya cukup gampang serta cepat untuk dikreasikan. Tak hanya untuk silahturahmi, kerudung jenis ini dapat pas jadi pelengkap tampilan resmi.

 Cara Memakai Jilbab Turban Secara Instan Untuk Silaturahmi Saat Lebaran

Related Posts

No comments:

Post a Comment