--> 4 Tips Cara Merawat Jilbab | cara memakai jilbab

Kumpulan tutorial, video dan tips cara memakai jilbab


29 November, 2013

4 Tips Cara Merawat Jilbab

| 29 November, 2013
Cara Memakai Jilbab - Untuk yang berjilbab tentu memiliki berbagai koleksi jilbab. apalagi harga jilbab murah mulai merambah pasar indonesia. sehingga mendorong untuk memiliki banyak koleksi jilbab cantik di lemari. pada umumnya koleksi jilbab di lipat dan diletakkan pada organizer untuk mempermudah peletakan. dibawah ini 4 tips cara merawat jilbab cantik agar lebih awet dan tahan lama.

[*]Untuk hijab cantik yang berwarna-warni seperti paris rainbow atau pashmina chiffon motif, sebaiknya saat dicuci tidak dicampurkan antara hijab polos warna putih dan yang berwarna. Hal ini untuk mencegah hijab menjadi atau terkena luntur.
cara memakai jilbab

[*] Karena bahan hijab yang lembut dan lentur maka saat mencuci, hindari menggunakan sikat atau mesin cuci. Cukup dicelup-celupkan. Jangan dikucek terlalu keras dan dipera agar tidak merusak tekstur kain hijab

cara memakai jilbab


[*]Jilbab Paris seperti Paris Rainbow yang bertekstur lembut atau Pashmina Ceruti Pashmina jika di setrika sebaiknya menggunakan suhu yang rendah agar tidak merusak kain.
cara memakai jilbab

[*] Karena koleksi hijab yang cukup banyak maka dalam penyimpanan sebaiknya simpan saja di dalam plastik klip. atau bisa menyimpan hijab dengan cara menggulungnya terlebih dahulu, lalu disimpan di dalam box atau tempat khusus menyimpan hijab.

cara memakai jilbab


demikian 4 tips cara merawat jilbab.mudah-mudahan bisa menambah wawasan bagi kita semua

Related Posts